Jarel persatukan kembali keluarga Donaire

Sabtu, 09 November 2013 - 21:56 WIB
Jarel persatukan kembali keluarga Donaire
Jarel persatukan kembali keluarga Donaire
A A A
Sindonews.com - Memiliki seorang buah hati dari pernikahannya dengan Rachel, ternyata membuat mantan juara dunia tinju kelas bantam super WBO, Nonito Donaire Jr., teringat akan ayah kandungnya, Nonito Donaire Sr. Ya, setelah pernikahan dengan Rachel, hubungan antara Donaire Jr. dengan ayahnya menjadi renggang.

Donaire Jr. mulai banyak memikirkan ayahnya, setelah kelahiran Jarel, yang merupakan singkatan dari cinta abadi Junior dan Rachel. Hal tersebut mengganggu pikirannya, pasalnya Donaire Sr.-lah yang sangat berjasa dalam mencetak dirinya menjadi seorang petinju besar seperti saat ini.

Donaire Jr. berkembang menjadi salah sat upetinju terbaik dunia, bahkan dia dianugerahi sebagai Fighter of the Year 2012, dan telah memenangkan gelar juara dunia di tiga kelas berat, ditambah sabuk interim yang lain. Dan itu semua diraihnya berkat bimbingan sang ayah, yang tanpa kenal lelah melatih Donaire muda sejak lama. Hubungan ayah-anak atau pelatih-petinju mulai retak sejak beberapa tahun lalu.

Kelahiran Jarel akhirnya bisa kembali mempersatukan hubungan mereka, terutama Rachel, yang memiliki hubungan yang sangat dingin dengan ayah mertuanya. Menurut Donaire Jr., dirinya selalu bertemu dengan ayahnya dalam mimpinya. Sehingga, dia pun memutuskan untuk menanggung risikonya dengan membawa ayahnya dari California ke tempat tinggalnya bersama sang istri di Las Vegas.

Melalui usahanya itu, Donaire Jr. berharap hubungan ayahnya dengan keluarganya bisa membaik, dan dia juga ingin ayahnya bertemu secara langsung dengan putranya, Jarel. Dan, ternyata upaya Donaire Jr. tersebut disambut dengan tangan terbuka oleh sang istri. Alhasil, hubungan mereka semua pun membaik.

Dengan membaiknya hubungan mereka semua, maka Donaire Jr. pun meminta ayahnya untuk kembali ke sudutnya sebagai bagian dari tim pelatihannya. Hal ini tentunya membuat motivasi Donaire Jr. semakin meningkat ketika dia akan menjalani duel ulang melawan Vic Darchinyan pada Minggu (10/11) di Texas, AS.

"Semuanya terjadi karena suatu alasan, dan ketika kami memiliki bayi kami, saya menyadari ayah saya selalu ada, jadi saya ingin bertemu dengannya," ujar Donaire Jr., dikutip espn.

Sementara itu, kembalinya Donaire Sr. ke kamp pelatihan Donaire Jr. juga disambut dengan hangat oleh pelatih Donaire Jr. saat ini, Robert Garcia. "Ayahnya merupakan salah satu yang mencetak dia dan berada di sana ketika dia memenangkan gelar pertamanya, jadi saya sangat senang ketika saya mendengar bahwa ayahnya kembali di kamp pelatihan," jelas Garcia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8010 seconds (0.1#10.140)