Terganggu, Neymar tak punya nomor HP tetap

Minggu, 10 November 2013 - 04:04 WIB
Terganggu, Neymar tak punya nomor HP tetap
Terganggu, Neymar tak punya nomor HP tetap
A A A
Sindonews.com - Teman duet Lionel Messi di Barcelona, Neymar merasa terganngu oleh aksi para fans Barca yang nekat yang tak kenal waktu untuk mengirimkan pesan singkat ke nomor pribadinya. Karena terlalu sering sms, akhirnya Neymar memutuskan gonta-ganti nomor handphone (HP).

Dikutip dari Daily Mail, Neymar merasa risih karena setiap hari mendapat panggilan telepon dan pesan dari para penggemarnya.

"Sekarang saya merasa terganggu oleh sikap dari beberapa orang di antara mereka. Mereka juga telah mengganggu sebagian besar keluarga saya, pacar, dan juga teman-teman saya," ujar Neymar.

Menurut Neymar punya banyak fans itu tidaklah senantiasa menyenangkan, Neymar memiliki banyak penggemar yang sudah bertindak berlebihan, kendati demikian seperti yang dirasakan Neymar saat ini.

"Saya senang dan sangat sayang dengan para fans. Saya tahu bahwa tanpa mereka, saya mungkin tidak akan seperti ini," tandasnya.

Neymar dikenal memiliki fans yang sangat banyak dengan nama ‘Neymarzetes’. Akan tetapi beberapa dari salah seorang penggemar Neymar itu sudah kelewatan, sehingga mengganggu kehidupan Neymar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7513 seconds (0.1#10.140)