Lotus segera umumkan pengganti Raikkonen

Senin, 11 November 2013 - 14:32 WIB
Lotus segera umumkan pengganti Raikkonen
Lotus segera umumkan pengganti Raikkonen
A A A
Sindonews.com - Lotus Renault mengkonfirmasi bahwa mereka akan mencari pembalap pengganti Kimi Raikkonen tepat pada waktunya atau sebelum balapan di Grand Prix Amerika Serikat.

Juara dunia 2007 itu terpaksa melewatkan dua seri balapan terakhir di AS dan Brasil, setelah memilih menjalani operasi punggung pada pekan depan. "Tim akan membuat pengumuman tentang pengganti Raikkonen di AS dan Brasil, tepat pada waktunya," seperti yang dikutip surat kabar Turun Sanomat, dilansir ESPNF1, Senin (11/11/2013).

Raikkonen sebenarnya berada di posisi yang cukup bagus pada klasemen sementara pembalap musim ini. Balapan yang tinggal menyisakan dua seri lagi, Raikkonen mampu menempati peringkat ketiga.

Dia tercatat telah tujuh kali naik podium, termasuk kemenangan di balapan pembuka musim di Australia, tahun ini. Sekarang spekulasi pun bermunculan siapa yang akan menggantikan pilot jet darat andalan Lotus ini.

Namun tersiar kabar, juara GP2 Davide Valsecchi, merupakan pembalap cadangan tim yang bisa menggantikan peran pembalap Finlandia tersebut. Sepanjang tahun ini, dia sudah menguji kendaraan ini sebanyak dua kali.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5781 seconds (0.1#10.140)
pixels