Ibra girang jadi model perangko

Senin, 11 November 2013 - 21:56 WIB
Ibra girang jadi model perangko
Ibra girang jadi model perangko
A A A
Sindonews.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic mendapatkan penghargaan spesial dari negara asalnya Swedia. Bukan trofi atau piagam, melainkan perangko resmi bergambar wajah Ibra.

Ya, Swedia secara resmi menjual prangko bergambar Ibra pada Maret 2014 mendatang. Hal tersebut sebagai penghargaan atas prestasi pemain berusia 32 tahun itu yang dinilai mengharumkan nama bangsa.

Ibra sendiri mengaku bangga dirinya bisa menjadi model di prangko. Ia sendiri mengaku senang apabila melihat prangko dengan gambar yang unik dan menawan.

“Ini adalah penghargaan yang sangat luar biasa bisa menjadi model di perangko. Saya merasa sangat senang dan bangga telah diseleksi,” ungkap Ibra seperti dikutip SVD, Senin (11/11/2013).

“Saya sendiri sering mendapatkan banyak tagihan dan terkadang tagihan itu memiliki perangko yang bagus. Mungkin ini akan berubah,” tambahnya.

Sementara itu direktur pos Swedia, Britt Inger berharap adanya wajah Ibra di perangko dapat meningkatkan penjualan perangko di Swedia.

“Berdasarkan pengalaman banyak orang memilih perangko dengan apa yang mereka lihat. Saya sangat bangga dan senang mengumumkan bahwa tahun depan kami akan menerbitkan perangko bergambar Zlatan Ibrahomovic,” ungkap Britt.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6972 seconds (0.1#10.140)