Mihajlovic latih Sampdoria?

Senin, 11 November 2013 - 22:37 WIB
Mihajlovic latih Sampdoria?
Mihajlovic latih Sampdoria?
A A A
Sindonews.com - Pelatih tim nasional Serbia, Sinisa Mihajlovic dikaitkan bakal melatih Sampdoria setelah Delio Rossi dikabarkan bakal segera dipecat. Publik di Genoa mengatakan bila Rossi telah diambang pintu keluar setelah kekalahan 1-2 dari Fiorentina yang membuat tim terandam turun kasta setelah belum menunjukkan kinerja yang membaik.

Seperti dilansir Football-Italia, Senin (11/11/2013) Rossi bergabung bersama Sampdoria pada Desember silam sebagai pengganti Ciro Ferrara. Tapi sayang ia tidak kunjung membuat penampilan Sampdoria membaik dengan masih menghuni zona degradasi setelah hanya meraih dua kemenangan dan mengumpulkan sembilan poin dari 12 laga yang mereka lakoni.

Setelah Rossi dipecat, manajemen klub berharap dapat mendatangkan Sinisa Mihajlovic yang pernah mengaku ingin kembali ke Italia. Alasan memilih pelatih 44 tahun itu karena ia pernah menangani beberapa klub Italia seperti Bologna, Catania dan Fiorentina sebelum menangani Serbia. Selain Mihajlovicdua kandidat lainnya juga muncul yakni Eugenio Corini dan Zdenek Zeman.

Sementara itu Mihajlovic menolak untuk menanggapi spekulasi terkait dengan kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan menangani salah satu dari mantan klubnya yakni Sampdoria. “Bukanlah hal yang benar untuk berbicara tentang Sampdoria dan Lazio. Kedua tim tersebut memiliki seorang pelatih dan saya juga merupakan pelatih tim nasional Serbia," terang mantan pemain Sampdoria dan Lazio itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9338 seconds (0.1#10.140)