Fluminense pecat Luxemburgo

Selasa, 12 November 2013 - 09:25 WIB
Fluminense pecat Luxemburgo
Fluminense pecat Luxemburgo
A A A
Sindonews.com - Klub Brasil Fluminese memecat pelatih Vanderlei Luxemburgo lantaran kegagalannya mengangkat posisi tim. Saat ini juara bertahan Fluminense sedang berjuang untuk selamat dari degradasi di sisa lima pertandingan terakhir di Campeonato Brasileiro.

Luxemburgo yang pernah menangani timnas Brasil sebenarnya baru melatih Fluminense pada bulan Juli lalu menggantikan Abel Braga yang dipecat. Sayangnya dia gagal membawa kemajuan untuk klub asal Rio de Janeiro tersebut.

Kekalahan 0-1 dari Corinthians akhir pekan lalu membuat mereka belum meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan. Hasil tersebut membuat mereka terdampar di posisi ketiga dari papan bawah klasemen. Torehan buruk itulah yang kemudian harus dibayar mahal oleh Luxemburgo.

“Presiden Peter Siemsen memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan pelatih Vanderlei Luxemburgo sebagai pelatih Fluminense. Fluminense mengapresiasi kinerjanya sebagai pelatih dan juga staf kepelatihannya,”ujar Fluminense dalam situs resminya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8123 seconds (0.1#10.140)