Sampdoria pecat Delio Rossi

Selasa, 12 November 2013 - 09:57 WIB
Sampdoria pecat Delio...
Sampdoria pecat Delio Rossi
A A A
Sindonews.com – Sampdoria memutuskan memecat pelatih mereka Delio Rossi setelah serangkaian kekalahan yang membuat mereka terpuruk di zona degradasi.

Klub asal Genoa itu kini bercokol di peringkat 18 klasemen, terpaut tiga poin dari zona aman. Posisi tersebut dihuni Il Samp setelah mereka hanya meraih dua kemenangan dalam 12 pertandingan Serie A musim ini.

Rossi sendiri baru terpilih menangani Blucerchiati pada akhir Desember tahun lalu. Dia harus membayar mahal atas buruknya penampilan tim ke-16 yang dilatihnya sepanjang kariernya.

“Sampdoria memutuskan untuk melepaskan pekerjaan dan tanggung jawab Delio Rossi dan stafnya,”ujar Sampdoria dalam pernyataan resminya.

“Perusahaan ingin mengucapkan terimas kasih kepada mereka atsa komitmen dan profesionalismenya dalam beberapa bulan terakhir dan berharap yang terbaiik untuk mereka.”

Selanjutnya Sampdoria untuk sementara akan ditangani Francesco Pedone, mantan pemain yang sudah 33 kali membela tim. Pedone sebelumnya pernah dua kali menangani Sampdoria.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8985 seconds (0.1#10.140)