Froch bersumpah buat Groves pingsan di ring

Selasa, 12 November 2013 - 19:31 WIB
Froch bersumpah buat...
Froch bersumpah buat Groves pingsan di ring
A A A
Sindonews.com - Petinju Inggris, Carl Froch tak sabar untuk bertarung melawan George Groves. Dalam sebuah kesempatan ia mengatakan, siap mengalahkan kompatriotnya tersebut pada 23 November mendatang.

The Cobra julukan Froch bersikeras ia memiliki strategi khusus untuk membuktikan dirinya pantas di sebut sebagai petinju terbaik di dunia ketika berhasil mengalahkan Groves. Pertarungan perebutan gelar tinju dunia kelas menengah super IBF dan WBA ini akan berlangsung di Phones4u Arena, Manchester.

Kepada salah satu kantor berita Inggris, Froch mengatakan: "Ini akan segera berakhir, ketika Groves menelan kekalahan dari saya. Dia sudah terlalu banyak mengatakan hal yang salah dari sudut pandangnya dan itu akan dijadikan sebagai motivasi," ungkap Froch seperti dilansir SportsMole, Selasa (12/11/2013).

"Saya berharap bisa memukul wajahnya dengan keras dan bisa membuatnya pingsan di atas ring. Fakta Groves mempunyai kelebihan pada rahangnya, itu tidak akan membantu dia," tambahnya.

Bisa dikatakan, Froch merupakan petinju kelas menengah super terbaik kedua setelah Andre Ward. Sementara itu, berbekal rekor kemenangan fantastis 19 kemenangan (15 KO), Groves siap meladeni duel melawan sang juara dunia tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0863 seconds (0.1#10.140)