Indra Sjafri ancam pulangkan pemain

Selasa, 12 November 2013 - 20:21 WIB
Indra Sjafri ancam pulangkan pemain
Indra Sjafri ancam pulangkan pemain
A A A
Sindonews.com - Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri sepertinya benar-benar sangat disiplin dan ketat dalam mendidik para pemain Garuda Jaya -julukan timnas U-19- selama pemusatan latihan di Kota Batu sejak 9 November 2013 hingga 9 januari 2014 mendatang.

Pelatih 50 tahun asal Sumatera Barat ini mengaku bisa memulangkan para pemain yang saat ini mengikuti pemustan latihan sewaktu-waktu jika tidak ada perkembangan maupun biasa saja. "Pemain bisa dipulangkan sewaktu-waktu jika tak ada perkembangan," ujarnya, Selasa (12/11/2013).

Menurutnya, jadwal latihan sehari dua kali pagi dan sore, tes fisik, skill, dan mental akan digenjot selama latihan. Karenanya, diharapkan bisa memenuhi target yang diharapkan untuk menghadapi Piala Asia 2014 mendatang. Ia juga menyatakan jika sebelum dua bulan target pada tahap general preparation tercapai, maka para pemain akan diboyong ke Jogjakarta untuk latihan spesific atau tahap spesific preparation.

Sejauh ini, kata Indra, semua pemain menujukkan perkembangan yang bagus baik fisik, maupun skill. Namun, tidak menutup kemungkinan jika nanti ada pemain yang tidak menunjukkan perkembangan bisa dipulangkan lebih awal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5706 seconds (0.1#10.140)