RvP kepincut mobil sport Amerika

Selasa, 12 November 2013 - 20:28 WIB
RvP kepincut mobil sport Amerika
RvP kepincut mobil sport Amerika
A A A
Sindonews.com - Mobil sport nan mewah sudah bagian tak terpisahkan dari pesepakbola dunia. Tak terkecuali bagi bomber Manchester United Robin van Persie. Baru-baru ini, pemain asal Belanda itu terlihat bersama dengan mantan bintang United, Robbie Savage di sebuah kafe untuk melihat katalog beberapa mobil baru.

Seperti dilansir Dailymail, Selasa (12/11/2013) Keduanya tertangkap kamera paparazzi sedang tertawa lepas di meja yang telah mereka pesan sebelumnya, sambil melihat katalog mobil Chevrolet Corvette Stingray. Uniknya, RvP juga kedapatan membawa banyak kunci mobil, yang disinyalir mobil-mobil miliknya yang berharga selangit.

Muscle car pabrikan asal Amerika Serikat ini dibanderol seharga USD245 ribu atau setara dengan Rp2,5 miliar. Tentu bukan perkara sulit bagi Van Persie menebus mobil sport mewah tersebut. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu menerima upah sebesar 235 ribu pound atau setara 3 miliar per pekan di United.

Dengan gaji selangit, RvP sangat mudah baginya untuk memiliki mobil impiannya. Diantaranya, Porsche Panamera, Range Rover Sport, Audi A5 yang berjajar manis di garasi rumahnya.

Corvette Stingray sendiri dibekali mesin V8 baru berkapasitas 6.2 liter yang berkekuatan 450 hp dan torsi sebesar 620 Nm. Stingray juga diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang lebih 4 detik.

Klub bermarkas di Old Trafford ini, juga dipastikan telah setuju menjalin kerjasama dengan Chevrolet sebagai salah satu sponsor mereka, yang akan dimulai pada awal musim depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5169 seconds (0.1#10.140)