Giliran Tevez kunjungi Paus Fransiskus

Rabu, 13 November 2013 - 16:44 WIB
Giliran Tevez kunjungi Paus Fransiskus
Giliran Tevez kunjungi Paus Fransiskus
A A A
Sindonews.com – Carlos Tevez menambah daftar pesepak bola yang menyambangi pemimpin umat Katholik dunia, Paus Fransiskus.

Dalam kesempatan tersebut seperti biasa, Tevez juga memberikan kostum Juventus bernomor punggung 10 miliknya plus tanda tangan di bagian belakang. Sebelumnya klub Sunderland juga melakukan hal yang sama dan diikuti Presiden klub Chievo.

Dan sekarang Tevez tidak mau ketinggalan. Dia mampir ke Vatikan dan menyempatkan diri berbincang sejenak dengan Paus Fransiskus.

Diyakini ramainya pesepak bola dan klub sepak bola mendatangi Paus sebagai upaya mendapatkan berkah. Sunderland misalnya usai mengunjungi Paus, mereka berhasil meraih kemenangan di derby melawan Newcastle United dan dilanjutkan dengan kemenangan mengejutkan atas Manchester City.

Begitu juga dengan Chievo yang menunjukkan kemajuan penampilan dan hasil usai menyambangi Paus.

Namun kunjungan Tevez sepertinya didasari motivasi berbeda. Pemain asal Argentina itu datang dimotivasi alasan mulia. Dalam kesempatan tersebut dia membahas soal kemiskinan di ibukota negara Buenos Aires.

Secara khusus pemain berusia 29 tahun itu membahas wilayah Apache Fuerte yang masih kurang beruntung. “Saya sangat mengangumi Paus,”ujarnya singkat dilansir metro, Rabu (13/11/2013).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7197 seconds (0.1#10.140)