Waduhh, Tyson pernah pakai penis palsu

Rabu, 13 November 2013 - 17:16 WIB
Waduhh, Tyson pernah pakai penis palsu
Waduhh, Tyson pernah pakai penis palsu
A A A
Sindonews.com – Mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson buka-bukaan soal sisi gelapnya ketika masih melakoni karir di atas ring. Pria yang pernah mendapat julukan ‘Leher Beton’itu mengaku dirinya telah berjuang dari pengaruh obat-obatan.

Tidak itu saja, tanpa sungkan Tyson mengungkapkan kalau dirinya pernah menggunakanpenis palsu untuk menghilangkan jejak ketika menjalani tes obat-obatan usai bertanding.

Tyson pernah dinyatakan positif menggunakan ganja dan didenda USD200 ribu pada tahun 2000. Dalam otobiografi terbarunya berjulu ‘Undsiputed Truth’ (kebenaran yang tersembunyi), dia menjelaskan ketergantungan pada obat yang sudah dialaminya sejak usia dini.

Dia mengaku pertama kali sudah menggunakan kokain ketika berusia 11 tahun. “Sejarah perang terbesar saya adalah ketika bertarung melawan obat-obatan,”akuinya dilansir ESPN, Rabu (13/11/2013).

Yang paling mengejutkan adalah pengakuannya menggunakan penis palsu untuk menghindari deteksi selama tes narkoba usai berduel. Dia mengatakan itu pernah dilakukannya sebelum bertanding melawan Lou Savarese di Hampden Park. Dia lalu mengisi penis palsu dengan air kencing orang lain untuk menghindari hukuman.

Salah satu timnya akan membawa penis palsu tersebut sebelum diserahkan kembali usai bertanding.

Mantan petinju yang kini berusia 47 tahun itu juga bercerita bagaimana dia menggunakan obat-obatan sebelum berduel. “Saya kehilangan pikiran dan akal saya. Saya menatapnya dan ingin memukulnya secara membabi buta,” ungkapnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6863 seconds (0.1#10.140)
pixels