Hulkenberg tolak tawaran Lotus

Rabu, 13 November 2013 - 18:35 WIB
Hulkenberg tolak tawaran Lotus
Hulkenberg tolak tawaran Lotus
A A A
Sindonews.com - Nico Hulkenberg yang terus dikaitkan dengan Lotus Renault selama beberapa pekan terakhir, membuat kabar mengejutkan bahwa pembalap Sauber ini menolak kesempatan menggantikan peran pilot jet darat Kimi Raikkonen dalam dua seri balapan di Grand Prix Amerika Serikat dan Brasil.

Raikkonen yang sudah dipastikan hijrah ke Ferrari tahun depan, beberapa hari yang lalu mengkonfirmasi bahwa ia akan melewatkan dua balapan di AS dan Brasil. Setelah memilih menjalani operasi punggung. Jelas, keputusan itu membuat pihak Lotus kebingungan mencari pengganti mantan juara dunia 2007 itu.

Ketika terus dikaitkan dengan tim pada tahun depan, Hulkenberg disebut-sebut sebagai salah satu kandidat terkuat pengganti Raikkonen. Kabar yang kian berhembus kencang itu membuatnya angakt bicara. Dalam sebuah kesempatan pembalap Jerman ini membantah kabar seputar permasalahan itu.

Pernyataan itu semakin diperkuat sang manajer. Ia menyatakan bahwa tawaran yang dibuat oleh tim berbasis di Enstone, ditolak. Karena Hulkenberg lebih memilih tampil bersama jet darat Sauber dalam dua seri terakhir nanti.

"Kami memiliki tawaran dari Lotus dan kami berbicara tentang hal itu. Kami memutuskan bahwa Nico Hulkenberg tetap akan tampil bersama Sauber dalam dua balapan terakhir," ucap sang manajer dilansir Crash, Rabu (13/11/2013).

Dengan demikian, peluang besar mengisi kekosongan itu bisa diamankan oleh pembalap cadangan Lotus, Davide Valsecchi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9087 seconds (0.1#10.140)