Rooney rutin ke panti pijat plus-plus

Rabu, 13 November 2013 - 19:42 WIB
Rooney rutin ke panti pijat plus-plus
Rooney rutin ke panti pijat plus-plus
A A A
Sindonews.com - Pengakuan seorang resepsionis panti pijat Patricia Tierney ,mengaku sering melihat pemain pemain Manchester United Wayne Rooney datang kerumah pelacuran.

Kasus ini merupakan cabang dari serangkaian peristiwa penyadapan telepon yang tengah menggegerkan Inggris, yang turut menyeret nama istri pangeran Inggris, Kate Middleton. Namun hasil sidang pengadilan yang digelar hari Selasa waktu setempat, kabar ini tidak benar.

Kendati demikian Rooney belum bisa sepenuhnya bernapas lega. Pasalnya, sang resepsionis, Patricia Tierney, mengaku melihat Rooney datang ke panti pijatnya suatu hari bersama sejumlah pria lain.

Empat hari kemudian, Rooney kembali menyambangi panti pijat tersebut, kali ini seorang diri. Tierney pun mengusir Rooney dan mengingatkan bahwa perilaku Rooney bisa membahayakan karir pesepak bola itu.

" Kejadian ini tidak benar, tudingan yang menyatakan Wayne Rooney membayar saya untuk seks pada malam khusus ketika saya sedang bekerja di panti pijat , itu tidak benar " kata sPatricia Tierney, seperti dilansir daiilymail, Rabu, (13/11/2013).

" Namun aku lihat Wayne Rooney sering mengunjungi tempat itu dengan pria lainnya . Beberapa hari kemudian ia datang sendiri.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7066 seconds (0.1#10.140)