Pogba rela ubah gaya main demi Prancis

Rabu, 13 November 2013 - 23:46 WIB
Pogba rela ubah gaya...
Pogba rela ubah gaya main demi Prancis
A A A
Sindonews.com - Paul Pogba mengaku siap mengubah gaya bermainnya seperti yang diinginkan pelatih demi meraih hasil positif bagi timnas Prancis pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia, babak play-off kontra Ukraina. Pogba belakangan telah menjelma menjadi kunci bagi serangan Juventus setelah mendapatkan reputasi sebagai pencetak gol klub.

Pogba kemungkinan bisar akan diminta melakukan hal yang sama di skuat asuhan Didier Deschamps dan ia mengaku siap untuk melakukan apapun yang diminta darinya. Ia menambahkan itu bukanlah suatu masalah dan ia siap untuk melakukan yeng terbaik. "Saya pikir pelatih telah memanggil saya untuk membawa beberapa gol seperti yang saya lakukan di Juve dan saya pasti melakukan yang terbaik," terang Pogba seperti dilansir Sky Sports, Rabu (13/11/2013).

"Bersama Juventus, saya bermain di posisi yang lebih ofensif tapi perubahan ke pertahanan tidak mengganggu saya sama sekali. Saya merasa nyaman untuk semua posisi. Saya tidak memiliki presentasi bakal dimainkan dimanapun. Apa yang penting bagi saya yakni tetap berada di lapangan," sambungnya.

Mantan pemain Manchester United itu menegaskan dirinya sangat ingin bermain, tapi ia mengaku bakal dengan senang hati duduk di bangku cadangan jika diminta. "Tujuan utamanya ialah kemenangan bagi tim. Kami mempunyai tujuan melaju ke Piala Dunia. Pemain yang berada di lapangan harus siap 100 persen. Jika saya harus dicadangkan, saya rela. Hal paling utama kemenangan tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)