Yaya Toure tepis rumor tinggalkan City

Kamis, 14 November 2013 - 00:20 WIB
Yaya Toure tepis rumor...
Yaya Toure tepis rumor tinggalkan City
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City, Yaya Toure menegaskan sangat bahagia bersama The Citizens -julukan City setelah sempat dirumorkan berencana pergi dari Etihad Stadium. Toure membantah kabar ingin meninggalkan City seperti yang disebutkan Rodney Marsh, mantan striker Eastlands yang mengaku memperoleh informasi bila bintang timnas Pantai Gading itu mulai tak betah di klub.

Marsh mengklaim bila Toure tidak lagi tertarik membela City setalah kalah 1-0 dari Sunderland dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin sehingga membuat skuat asuhan Manuel Pellegrini itu keluar dari perebutan gelar juara musim ini. "Berdasarkan orang dekat saya di City mengatakan Yaya Toure sedang tidak bahagia," ucap Mars sebelumnya seperti dilansir Sky Sports, Kamis (14/11/2013).

"Ketika Anda melihat keriuhan dalam sesi latihan dan Anda melihat cara Toure bermain pada akhir pekan lalu. Ia terlihat tampak tidak tertarik dan ingin segera meninggalkan Manchester Ciy," sambungnya.

Ini bukan pertama kalinya masa depan Toure dipertanyakan bersama City. Namun Pantai Gading itu dengan cepat membantah kabar tersebut lewat akun pribadi Twitternya yang mengatakan masih berkomitmen bersama City dengan durasi kontraknya yang baru akan habis pada April mendatang. "Hai kawan-kawan, jangan dengarkan rumor, saya bahagia di City," kicau Toure.

Toure telah menjadi salah satu figur kunci dalam skuat The Citizens sejak mendarat dari Barcelona pada 2010 silam. Adapun musim ini ia telah mengemas tujuh gol dari 14 penampilan di seluruh kompetisi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0027 seconds (0.1#10.140)