Boateng siap hentikan Balotelli

Jum'at, 15 November 2013 - 03:08 WIB
Boateng siap hentikan Balotelli
Boateng siap hentikan Balotelli
A A A
Sindonews.com – Bek Jerman Jerome Boateng menegaskan kesiapannya menjadi penghalang utama barisan penyerang Italia ketika kedua tim bentrok di San Siro, Sabtu (16/11/2013) dini hari WIB.
Salah satu striker Italia yang akan siap diadangnya adalah Mario Balotelli. Boateng meyakini striker AC Milan itu sebagai pemain paling berbahaya yang patut mendapat perhatian ekstra.

“Dia menyingkirkan kami di Piala Eropa 2012 tapi itu bukan berarti saya takut dengannya,”ujar Boateng dilansir Bild, Jumat (15/11/2013).

“Dia salah satu striker terbaik di Eropa. Sangat sulit untuk menghentikannya ketika dia sedang tampil bagus tapi akan menjadi tantangan menarik buat lini pertahanan kami dan buat saya secara pribadi,” lanjutnya.

Bek Bayern Muenchen yang pernah berada satu tim dengan Balotelli di Manchester City itu bertekad untuk menghentikan pergerakan mantan rekannya itu di laga nanti.

“Mustahil membuat striker seperti Balotelli tidak berkuit selama 90 menit tapi itu tergantung saya untuk memastikan dia tidak memberikan pengaruh. Saya ingin memberikan kesulitan untuknya, “ tambahnya.

Ketika menyingkirkan Jerman di semifinal Piala Eropa 2012,Balotelli sukses menyarangkan dua gol ke gawang Manuel Neuer.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0000 seconds (0.1#10.140)