Cruzeiro juara Liga Brasil

Jum'at, 15 November 2013 - 00:30 WIB
Cruzeiro juara Liga Brasil
Cruzeiro juara Liga Brasil
A A A
Sindonews.com - Gelar juara Liga Brasil akhirnya dipastikan menjadi milik Cruzeiro setelah mereka kokoh di puncak klasemen dengan terpaut 16 poin dari peringkat kedua di sisa empat pertandingan.

Gelar juara itu dipastikan Cruzeiro di babak pertama setelah mengetahui hasil pertandingan lain yakni peringkat kedua klasemen Atletico Paranense dikalahkan Cricuma 1-2.

Meski demikian Cruzeiro semakin memantapkan posisi tim di puncak klasemen dengan kemenangan 3-1 atas Vitoria. Tiga gol itu masing-masing dicetak Willian, Ricardo Goulart dan mantan pemain Arsenal Julio Baptista.

Kekalahan Paranense membuat perolehan poin Cruzeiro tak akan terkejar pesaingnya itu di sisa empat pertandingan musim ini. “Kami harus merayakan ini secara besar-besaran,” ujar Marcelo Oliveira, pelatih Cruzeiro dilansir Mirror, Jumat (15/11/2013).

“Kami semua tahu betapa sulitnya menjadi juara Brasil dan kami mendapatkan peluang itu dan berhasil meraihnya dengan torehan impresif.”

Gelar juara ini membuat Cruzeiro menjadi tim pertama yang sukses mengalahkan setiap lawannya di liga sejak perubahan format di tahun 2003.

Kembali ke Brasil dan memenangkan titel seperti ini begitu berarti untuk saya,”ujar Baptista.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9691 seconds (0.1#10.140)