Meulensteen optimis bisa selamatkan Fulham

Jum'at, 15 November 2013 - 10:21 WIB
Meulensteen optimis bisa selamatkan Fulham
Meulensteen optimis bisa selamatkan Fulham
A A A
Sindonews.com – Pelatih anyar Fulham, Rene Meulensteen mendapatkan tugas yang cukup berat, yakni menyelamatkan klub asal London itu dari zona degradasi. Meulensteen sendiri sadar betul tugas tersebut cukup berat, namun ia optimis mampu menyelamatkan Fulham.

Liga Premier Inggris bukanlah hal yang asing bagi Meulensteen. Pasalnya ia telah bekerja cukup lama bersama Manchester United di posisi asisten pelatih pada 2007 hingga 2013. Sebelumnya pelatih asal Belanda itu sempat menangani tim junior United pada 2001 silam. Ia berharap pengalamannya bersama United mampu menyelamatkan Fulham.

“Saya telah di Inggris selama 12 tahun dan saya telah bekerja di setiap departemen di Manchester United. Pada lima tahun terakhir saya menjadi asisten Sir Alex Ferguson, jadi saya tahu dengan baik soal Liga Premier Inggris,” ungkap Meulensteen seperti dikutip Sky Sport, Jumat (15/11/2013).

“Tentu saja ini berbeda dengan Manchester United. Kami memiliki ambisi yang berbeda, tapi semoga saja pengalaman saya bisa membantu Fulham menaiki tangga klasemen,” pungkasnya.

Kini, Fulham yang masih terbenam di posisi 18 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Hingga pekan ke-11 klub berjuluk The Cottegers telah menelan tujuh kekalahan, satu hasil seri dan tiga kemenangan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3726 seconds (0.1#10.140)