Hadapi Jerman, Prandelli pastikan Super Mario tampil

Jum'at, 15 November 2013 - 11:07 WIB
Hadapi Jerman, Prandelli pastikan Super Mario tampil
Hadapi Jerman, Prandelli pastikan Super Mario tampil
A A A
Sindonews.com - Allenatore timnas Italia, Cesare Prandelli memastikan striker andalan mereka Mario Balotelli akan turun di starting eleven saat menghadapi timnas Jerman di laga persahabatan Internasional, di San Siro, Sabtu (16/11/2013) dini hari WIB.

Striker AC Milan itu, performa terlihat kurang menggembirkan di level klub dalam beberapa laga terakhir. Pencetak dua gol ke gawang Jerman di Piala Eropa 2012, di mata Prandelli tetap dibutuhkan jasanya untuk mempertajam lini depan Gli Azzurri.

Super Mario begiotu sapaan populer Balotelli akan diduetkan dengan striker Southampton Dani Osvaldo, setelah striker Fiorentina Giuseppe Rossi terpaksa absen akibat cedera tonsilitis. Prandelli mengkonfirmasi akan menerjunkan formasi 4-3-1-2 termasuk sokongan dari lima pemain Juventus dan tiga dari Milan.

Sang pelatih berjanji menerapkan permainan menyerang dan terbuka melawan kekuatan pasukan Joachim Loew nanti."Kami akan mencoba bermain terbuka. Persiapan kami berjalan baik dan uaya yakin kami berada dalam kondisi yang baik," kata Prandelli kepada goal.

"Balotelli adalah pemain yang kami butuhkan. Kita semua tahu dia adalah pemain yang ditakuti oleh pertahanan di seluruh dunia," tandasnya.

Italia berharap untuk terus melanjutkan torehan positif kala berjumpamelawan Jerman. Mereka belum terkalahkan sejak Juni 1995 dalam enam pertandingan sejauh ini.

Prakiraan formasi Italia :
Buffon, Abate, Barzagli, Bonucci, Criscito, Thiago Motta, Pirlo, Marchisio, Montolivo, Balotelli, Osvaldo.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9261 seconds (0.1#10.140)