Catatan hitam Larry Sanders

Jum'at, 15 November 2013 - 13:58 WIB
Catatan hitam Larry Sanders
Catatan hitam Larry Sanders
A A A
Sindonews.com - Milwaukee Bucks mengais kemenangan penting 109- 104 atas Cleveland Cavaliers. Sayang, kemenangan itu dinodai tindakan tak terpuji Larry Sanders yang berujung kasus hukum. Sanders, terlibat dalam sebuah perkelahian di bar pada tanggal 2 November lalu.

Sanders menjalani proses interogasi dengan pihak penyidik kepolisian setempat terkait masalah tersebut, terutama menanyakan perihal cedera ibu jari tangan kanan. Cedera itu dianggap tim penyidik sebagai bukti kuat Sanders telah melakukan perkelahian di pub malam. “Kami menyadari adanya insiden pada Sabtu (2/11),” tulis pernyataan resmi Bucks, dilansir AP.

Ternyata, Larry Sanders juga punya catatan buruk lainnya selama ini. Dalam pemberitaan yang dikabarkan oleh Milwaukee-Wisconsin Journal Sentinel, Larry Sanders disebut-sebut pernah dua kali melakukan penganiayaan dan tindak kekejaman kepada hewan.

Larry Sanders pun dikatakan pernah membayar 330 dollar akibat pelecehan terhadap hewan tersebut. Tercatat, Larry Sanders pernah dipanggil polisi karena menelantarkan anjing nya di luar kedinginan, tanpa makanan, air ataupun tempat berteduh.

Tetangga Larry Sanders pun mengakui bahwa ia pernah menyaksikan sendiri pelecehan terhadap binatang yang dilakukan pemain NBA tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0400 seconds (0.1#10.140)