Ronaldo takkan jual celana dalam ke fans Barca dan City

Jum'at, 15 November 2013 - 14:24 WIB
Ronaldo takkan jual celana dalam ke fans Barca dan City
Ronaldo takkan jual celana dalam ke fans Barca dan City
A A A
Sindonews.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, beberapa waktu lau merilis underwear (celana dalam) terbaru yang masuk clothing line pribadinya, CR7.
Ternyata, kapten timnas Portugal itu punya strategi bisnis sendiri yakni tidak akan menjual produknya ke orang-orang tertentu. Siapakah mereka?
CR7 tidak akan menjual koleksi celana dalamnya kepada dua klub yaitu Barcelona dan Manchester City. Bisa dikatakan strategi ini masuk akal, karena Ronaldo merupakan binta klub musuk mereka, Real Madrid dan Mamchester United.
"Prioritas saya adalah tidak menjual kepada mereka (fans Barca dan Manchester City), tetapi kana dijual kepada orang-orang normal, orang-orang yang senang dengan saya, dan menghargai pekerjaan dan gaya saya," kata Ronaldo sambil tertawa kepada Shortlist seperti dikutip dari 101greatgoals
"Produk ini juga ada untuk anak-anak, kami memiliki produk khusus untuk mereka, dan ini penting bagi saya karena saya memiliki banyak penggemar muda," sambungnya.
Sebelum merilis celana dalam, beberapa waktu lalu, Ronaldo juga meluncurkan produk fashion dengan label CR7, seperti t-shirt dan kemeja.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6988 seconds (0.1#10.140)
pixels