Podolski tergoda aksi seronok Miley Cyrus

Jum'at, 15 November 2013 - 17:29 WIB
Podolski tergoda aksi seronok Miley Cyrus
Podolski tergoda aksi seronok Miley Cyrus
A A A
Sindonews.com - Aksi seronok penyanyi kontroversial AS, Miley Cyrus rupanya mengundang perhatian banyak kalangan, mulai dari orang biasa, politikus, hingga pesepakbola. Bahkan Striker Arsenal , Lukas Podolski, tak mampu menahan diri saat bertemu Cyrus, Jumat (15/11/13) dini hari WIB, Podolski pun mengajak Miley berfoto bareng.

Seperti dilansir 101greatgoal, mereka bertemu di belakang panggung acara televisi Jerman, “Wettern Dass”, Kamis waktu setempat atau Jumat (15/11/13) pagi WIB. Dia pun tak membuang percuma kesempatan berfoto bersama Miley Cyrus, penyanyi pop yang acap tampil kontroversial di atas panggung ini.

Miley memang sering tampil vulgar saat tampil langsung di panggung, bahkan aksi vulgar Miley Cyrus mendapat banyak kritikan atas aksi vulgarnya di MTV Video Music Awards 2013, Minggu (25/8).

Namun, penyanyi 21 tahun ini tak juga jera memperlihatkan tubuhnya dan tampil sensual. Aksi ini kembali ditunjukkan Miley dalam pembuatan video musik "23" yang dinyanyikan oleh Mike WiLL Made It. Mike mengajak Miley bekerjasama untuk menyanyikan bagian rapnya dan ikut muncul dalam video musik lagu ini.

Tunangan Liam Hemsworth ini duduk di atas ring basket dan memegang sebuah bola. Ia terlihat bergoyang sambil melantunkan bagian rapnya. Sekali lagi, Miley tampil seksi dengan hanya mengenakan hotpants dan bra putih.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7848 seconds (0.1#10.140)