Mcllroy-Wozniacki umbar kemesraan lagi

Sabtu, 16 November 2013 - 00:13 WIB
Mcllroy-Wozniacki umbar kemesraan lagi
Mcllroy-Wozniacki umbar kemesraan lagi
A A A
Sindonews.com - Percintaan antara dua atlet yang berbeda profesi, Rory McIlroy dan Caroline Wozniacki kembali terlihat mesra ketika petenis cantik Denmark ini terlihat menemani sang kekasih tampil di turnamen akhir musim di DP World Tour Championship di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Kebersamaan pasangan di lapangan golf ini bisa dikatakan, sebagai obat penawar untuk meredam spekulasi yang selama ini berkembang bahwa perjalanan cinta mereka kandas.

Akan tetapi, pegolf asal Irlandia ini berusaha untuk tidak terpengaruh dengan sejumlah spekulasi yang berkembang mengenai percintaan dan penurunan performa permainannya saat tampil di lapangan golf tersebut. Walaupun ia mengaku, tidak bisa menghindari setiap masalah dalam hidupnya.

"Tidak ada waktu untuk mengurusi masalah yang saya anggap tidak penting. Tapi sebagai seorang pegolf saya tak bisa memungkiri bahwa ada beberapa hal yang sulit untuk bisa diprediksi. Pertama, saya tidak ingin apapun masalah terjadi. Kedua saya tidak bisa berpikir apa yang seharusnya terjadi," kata Mcllroy dilansir Mirror, Sabtu (16/11/2013).

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa sebagaian masalah yang sedang saya hadapi ini merupakan pengalihan perhatian saya untuk bisa tampil kompetitif. Ini adalah sesuatu yang jelas ketika seseorang tidak bisa menghindari setiap masalah yang dihadapinya," tutupnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9817 seconds (0.1#10.140)