Khedira terancam gagal ke Piala Dunia 2014

Senin, 18 November 2013 - 04:01 WIB
Khedira terancam gagal ke Piala Dunia 2014
Khedira terancam gagal ke Piala Dunia 2014
A A A
Sindonews.com - Kabar buruk datang untuk Real Madrid dan Timnas Jerman. Sami Khedira mengalami cedera dalam laga persahabatan melawan Italia, Sabtu (16/11) dini hari WIB. Ia pun harus beristirahat panjang.

Khedira mengerang kesakitan pada menit ke-66 dalam pertandingan yang berakhir 1-1. Setelah dilakukan cek media, gelandang Der Panzer itu cedera anterior cruciate ligament-nya kambuh lagi.

Mantan kapten tim nasional Jerman Lothar Matthaus mengklaim bahwa Sami Khedira akan absen di Piala Dunia tahun depan menyusul cedera ligamen lutut yang dideritanya.

"Saya pikir Piala Dunia sudah selesai untuk Sami Khedira, Jerman. "Saya tahu dari cedera yang pernah saya alami bahwa dia tidak akan bisa menggapai level terbaiknya pada saat musim panas nanti." ujar Matthaus kepada Sky.

Sementara itu, Dokter tim Jerman, Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt mengatakan bahwa mantan pemain VfB Stuttgart itu harus menjalani operasi untuk pemulihan. Khedira pun diperkirakan absen selama enam bulan.

Dengan panjangnya waktu istirahat, Khedira terancam absen membela Jerman di Piala Dunia 2014. Die Mannschaft pun berharap pemainnya tersebut bisa segera sembuh.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8850 seconds (0.1#10.140)
pixels