Pelatih Austria kecam penanganan buruk Bremen

Selasa, 19 November 2013 - 16:13 WIB
Pelatih Austria kecam...
Pelatih Austria kecam penanganan buruk Bremen
A A A
Sindonews.com – Pelatih Austria Marcel Koller mengkritisi Werder Bremen yang dinilai melakukan penangangan buruk kepada Zlatko Junuzovic. Koller meyakini Bremen melepas Junuzovic yang sedang tidak fit untuk tugas internasional.

Koller kecewa lantaran Bremen tidak menangani cedera engkel yang dialami pemainnnya itu dengan baik. Dengan kondisi ini maka Junuzovic dipastikan tidak akan bisa dimainkan ketika Austria bertemu Amerika Serikat dalam laga persahabatan nanti malam.

Tidak itu saja, Junuzovic juga kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan Bundesliga melawan Mainz akhir pekan depan.

“Kami tidak perlu memberitahukan Breman apa yang semestinya dilakukan tapi akan bagus jika mereka melakukan penanganan secara tepat. Mereka seharusnya bisa membebaskannya dari rasa sakit dan tidak hanya memberikannya tablet atau injeksi saja,” ujar Koller kepada Bild, Selasa (19/11/2013).

Pelatih Bremen Robin Dutt kemudian memberikan respon dengan menyatakan kalau pemainnya itu berada dalam kondisi fit. “Saya memiliki hubungan baik dengan Marcel Koller dan saya tidak merasa dia menyalahkan kami,” ujar Dutt.

“Jika pemain itu cedera, dia tidak akan kami lepas untuk tugas internasional.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)