Ribery: Ini momen luar biasa

Rabu, 20 November 2013 - 08:14 WIB
Ribery: Ini momen luar biasa
Ribery: Ini momen luar biasa
A A A
Sindonews.com - Frank Ribery meluapkan sukacita menyusul performa luar biasa Prancis setelah menyegel tempat di ajang Piala Dunia 2014 dengan kemenangan 3-0 atas Ukraina pada leg keuda play off, di Stade de France, Prancis, Rabu (20/11) dini hari WIB.

Le Bleus yang kalah 0-2 di leg pertama diambang gagal lolos ke Brasil tahun depan untuk pertama kalinya sejak tahun 1994. Namun tanpa diduga mereka mampu membalikan keadaan dengan cara luar biasa lewat berondongan tiga gol tanpa balas oleh Mamadou Sakho , Karim Benzema dan gol bunuh diri Oleg Gusev sekaligus meraih kemenangan agregat 3-2 dari Ukraina.

Tak ayal, Ribery menyambut sukacita dan menyebut sebagai momen indah saat peluit akhir dibunyikan tanda berakhir pertandingan tersebut.

" Ini indah, menakjubkan, kami mewujudkan sesuatu yang luar biasa. Para fans telah mendukung kami di saat kami terpuruk. Ini momen indah yang luar biasa," girang Ribery dikutip TF1.

Keberhasilan ini, lanjut pemain berusia 30 tahun itu tak lepas dari dukungan tak kenal lelah diberikan para fans kepada tim kesayangan mereka, di Stade de France.

" Sudah lama kami tak mendapat dukungan semacam ini di Stade de France. Kami sangat senang , sangat senang . Kami bermain dengan nyali dan semua orang bersenang-senang," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6582 seconds (0.1#10.140)