Kekasih Tiger Woods dilarikan ke RS

Rabu, 20 November 2013 - 13:11 WIB
Kekasih Tiger Woods dilarikan ke RS
Kekasih Tiger Woods dilarikan ke RS
A A A
Sindonews.com - Atlet ski terbaik Amerika Serikat, Lindsye Vonn harus dilarikan ke salah satu rumah sakit setelah mengalami insiden kecelakaan saat latihan di Copper Mountain, Colorado.

Vonn bersama tim ski AS lainnya memang berada di Colorado untuk menjalani latihan. Ini dilakukan guna mempersiapkan Olimpiade Socci tahun depan. Awalnya latihan ini berlangsung aman. Tetapi tak lama kemudian nasib tragis dialami kekasih Tiger Woods ini.

Vonn, yang pada saat itu akan menuruni bukit terlihat kurang keseimbangan. Sehingga kecelakaan itu tak terelakan. Ia pun terpaksa dibantu rekan setim lainnya untuk segera mendapatkan perawatan.

"Saya sedikit sembrono. Ini benar-benar langka, karena saya merasa takut untuk melakukan sesuatu. Itu terjadi karena saya kesulitan untuk menahan laju kecepatan. Jadi saya cukup sulit," ungkapnya dilansir USA Today, Rabu (20/11/2013).

Ini merupakan kecelakaan kedua yang menimpanya tahun ini. Februari lalu, kejadian serupa juga dialami pe-ski 29 tahun ini di Kejuaraan Dunia Austria. Akibatnya ia harus menjalani pemulihan selama beberapa bulan, setelah lututnya mengalami robek.

Kendati demikian, belum diketahui apakah kondisi Vonn cukup parah atau tidak. Menurut keterangan juru bicara tim sky, Tom Kelly bahwa tim medis masih terus memantau perkembangan terakhirnya.

"Kami masih terus menunggu konfirmasi selanjutnya dari tim medis," tutup Kelly.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6319 seconds (0.1#10.140)