Kekasih Sergio Ramos foto bugil pamer kehamilan

Rabu, 20 November 2013 - 17:27 WIB
Kekasih Sergio Ramos foto bugil pamer kehamilan
Kekasih Sergio Ramos foto bugil pamer kehamilan
A A A
Sindonews.com - Perut yang semakin membesar, kekasih Sergio Ramos, Pilar Rubio mendapatkan pemberitaan dari El Mundo tentang perubahan tubuhnya. Media Spanyol tersebut menuliskan 10 perubahan dalam tubuh wanita 35 tahun itu disertai foto bugil saat hamil.

Seperti halnya wanita hamil pada umumnya, tubuh Rubio juga mengalami perubahan yang signifikan. El Mundo menjelaskan sepuluh perubahan itu secara singkat. Sepuluh perubahan itu adalah penambahan berat, bertambahnya lingkar pinggang, perubahan gaya berpakaian, pinggul yang melebar, ancaman selulit, stretch marks, varises, payudara membesar, rambut yang mengembang dan wajah yang semakin kencang.
Ramos sendiri berencana menikahi sang kekasih usai gelaran Piala Dunia 2014 nanti. Pernikahan ini dilaporkan akan berlangsung saat bek Real Madrid itu menjalani libur setelah Piala Dunia dan sebelum kembali ke klubnya.
Ramos sendiri mengaku bahagia akan menjadi seorang ayah. "Kabar ini sangat menggembirakan, dan bagi keluarga saya momen ini sangat manis," ujarnya.
Sexy!
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5915 seconds (0.1#10.140)