Gara-gara iklan Ronaldo, Pepsi minta maaf

Kamis, 21 November 2013 - 15:08 WIB
Gara-gara iklan Ronaldo, Pepsi minta maaf
Gara-gara iklan Ronaldo, Pepsi minta maaf
A A A
Sindonews.com – Produsen soft drink ternama, Pepsi secara resmi menyatakan permintaan maaf kepada bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Permintaan maaf tersebut terkait sebuah iklan Pepsi yang dianggap anti Ronaldo.

Ronaldo sendiri merupakan sosok yang menuai perhatian sebelum pertarungan antara Swedia dan Portugal di laga play off Piala Dunia 2014. Bintang Portugal itu dianggap pemain paling berbahaya yang mampu menjegal Swedia.

Alhasil foto Ronaldo dijadikan bahan iklan dalam iklan Pepsi di Swedia. Pada iklan tersebut foto Ronaldo ditampilkan dalam sebuah boneka voodoo. Namun, iklan tersebut dianggap sebagai tindakan anti Ronaldo. Tak lama Pepsi pun menyampaikan permintaan maaf.

“Kami tak ingin menjadikan olah raga atau semangat kompetisi menjadi cahaya yang negatif. Kami menyesali apabila ada orang-orang yang tersinggung. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak yang terkait,” demikian peryataan Pepsi seperti dikutip 101greatgoals, Kamis (21/11/2013).

Sementara itu pada laga tersebut Swedia dipastikan gagak ke Piala Dunia 2014 setelah menyerah 0-3 dari Portugal di leg kedua. Ronaldo menjadi aktor kemenangan Portugal setelah mencetak hattrick.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6241 seconds (0.1#10.140)