Beckham nyaris menjadi pelukis

Kamis, 21 November 2013 - 22:07 WIB
Beckham nyaris menjadi pelukis
Beckham nyaris menjadi pelukis
A A A
Sindonews.com - David Beckham bisa menjadi begitu terkenal di belahan dunia tak lepas dari karirnya di cabang sepak bola. Pasalnya, dari si kulit bundar inilah namanya mulai dikenal luas dan menjelma menjadi selebritis dunia.

Tapi apa jadinya, jika Beckham tak berkecimpung di dunia olahraga yang begitu disukai seantero jagat ini. Pelukis! Ya, pemain yang telah memutuskan gantung sepatu ini, mengaku ingin menjadi seorang pelukis, jika gagal sebagai pemain sepakbola profesional.

"Seni dan desain selalu memikat hati saya. Karena saya menyukai menggambar, sempat terlintas di benak saya, jika tidak menjadi pemain sepak bola. Saya mungkin seorang pelukis," tawa Beckham seperti dilansir Daily Mail, Kamis (21/11/2013).

Eks kapten timnas Inggris, LA Galaxy , AC Milan dan Paris Saint - Germain itu juga menyukai dunia fotografi. Menurutnya, dengan berhasil memotret objek yang luar biasa menimbulkan banyak emosi yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

"Saya suka fotografi jadi saya akan senang untuk memfoto. Karena bila Anda mengambil foto benar-benar luar biasa membawa begitu banyak emosi pada manusia," tambahnya.

Terkait kesibukan barunya yang didaulat sebagai duta Sky Academy, untuk mengembangkan bakat-bakat anak muda. Pria berusia 38 tahun itu, menilai anak-anaknya adalah inspirasi dan motivasi.

"Anak-anak saya menginspirasi saya dan memotivasi saya setiap pagi . Mereka selalu mengatakan hal-hal yang menyegarkan. Jujur ​​sehingga keluarga selalu memotivasi saya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8620 seconds (0.1#10.140)