Mihajlovic pasang target selamatkan Sampdoria

Kamis, 21 November 2013 - 22:37 WIB
Mihajlovic pasang target selamatkan Sampdoria
Mihajlovic pasang target selamatkan Sampdoria
A A A
Sindonews.com - Setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Sampdoria, Sinisha Mihajlovic mengumbar nada optimis tim berjuluk Il Samp bisa tetap berada di kompetisi Serie A. Sampdria sendiri saat ini berada di zona degradasi setelah hanya mengumpulkan sembilan poin dari 12 pertandingan sejak kepemimpinan Delio Rossi yang membuatnya terdepak dari kursi pelatih.

Mihajlovic mengaku senang bisa kembali berpetualang di ranah Italia dan siap memberikan kontribusi terbaiknya di Sampdoria. "Saya senang bisa kembali ke sini (Sampdoria). Ini seperti pulang ke rumah sendiri," ujar Mihajlovic yang menghabiskan empat tahun sebagai pemain, dikutip Football-Italia, Kamis (21/11/2013).

"Para pemain memiliki segala sesuatu yang diperlukan untuk keluar dari momen ini. Saya yakin kami bisa bertahan. Tapi untuk itu kami membutuhkan semangat, kekuatan dan kehormatan. Ini tidak akan mudah, tapi saya tidak akan pernah menyerah. Kami akan melakukan apa yang bisa kami lakukan dengan tetap bersatu," lanjutnya.

Pelatih berusia 44 tahun itu, yang baru saja meninggalkan tugas sebagai pelatih timnas Serbia pekan ini, menegaskan perlu komitmen pada anak asuhnya. Ia pun siap membuka kesempatan lebih banyak tampil kepada gelandang Enzo Maresca. Pasalnya pemain asal Italia itu jarang mendapat kepercayaan di tangan Delio Rossi.

"Setiap pemain harus mengambil tanggung jawab Sendiri . Tetapi jika saya melihat bahwa pemain tidak memberikan komitmen maka saya benar-benar kesal. Saya akan selalu memilih pemain yang saya anggap sebagai dalam bentuk terbaik. Itu termasuk Enzo Maresca , jika dia dalam kondisi yang baik maka dia akan bermain," tandasnya.

Dalam debutnya nanti, tugas berat sudah menanti Mihajlovic kala mengahdapi dua mantan timnya Lazio dan Inter Milan pada dua laga lanjutan Serie A.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9082 seconds (0.1#10.140)