Ejek pelatih Rumania mirip Mr Bean, karir Mutu berakhir

Kamis, 21 November 2013 - 23:35 WIB
Ejek pelatih Rumania mirip Mr Bean, karir Mutu berakhir
Ejek pelatih Rumania mirip Mr Bean, karir Mutu berakhir
A A A
Sindonews.com - Tindakan Adrian Mutu yang mengejek pelatih timnas Rumania, Victor Piturca berbuah hukuman. Federasi Sepak Bola Rumania (FRF) menyatakan bahwa tidak akan lagi memanggil striker berusia 34 tahun itu ke timnas ke depannya.
Seperti diberitakan Metro, Kamis (21/11). Penyerang klub Prancis, Ajaccio berharap bisa kembali memperkuat Rumania. Sayangnya, Piturca tidak memanggilnya untuk menghadapi dua laga play-off Piala Dunia 2014.
Mendapati namanya tidak masuk dalam skuad Rumania, mantan striker Chelsea itu marah dan mengejek Piturca dengan membandingkannya dengan tokoh Mr Bean. Oleh Mutu, foto Piturca diganti dengan wajah Mr Bean dan diposting di halaman Facebook-nya.
Foto itu memang langsung dihapus, namun FRF sudah mengetahui persoalan itu. FRF mengirimkan surat ke Mutu yang menyatakan bahwa dia tidak akan dipanggil lagi ke tim nasional di masa depan.
Rumania sendiri gagal lolos ke putaran final Piala Dunia. Di leg kedua, Rumania hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Yunani sehingga mereka kalah agregat gol 2-4.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8139 seconds (0.1#10.140)