Dukungan Beckham buat Pacquiao

Sabtu, 23 November 2013 - 14:45 WIB
Dukungan Beckham buat...
Dukungan Beckham buat Pacquiao
A A A
Sindonews.com - Duel Manny Pacquaio dengan Brandon Rios, besok dipastikan banyak menyedot perhatian. Tidak hanya dari kalangan tinju tapi juga buat David Beckham.

Ya, mantan pemain Manchester United, Real Madrid dan Los Angeles Galaxy itu dipastikan akan hadir di Makau. Kedatangannya bukan hanya untuk menonton tapi juga memberikan dukungannya buat Pacquiao.

Setelah meresmikan hotel di Las Vegas, suami dari personel Space Girls ini langsung terbang ke China hanya untuk memberikan dukungannya kepada kawan lama (Pacquiao).

"Pacquiao adalah salah satu alasan mengapa saya berada Macau China dan mengapa saya sangat bersemangat," ucap Beckham dalam konferensi persnya dilansir The Times of India, Sabtu (23/11/2013).

"Saya adalah penggemar besar dari Manny. Saya bertemu dengannya beberapa tahun yang lalu di Filipina, ketika saya menjalani tur bersama LA Galaxy dan UNICEF ( Dana Anak-anak PBB ). Bagi saya,dia benar-benar seorang inspiratif," lanjut Beckham.

Pertarungan ini, tambah mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, sangat penting bagi Pac Man. Karena dalam beberapa pekan terakhir semua mata dunia tertuju pada warga Filipina yang terkena musibah topan Haiyan.

Karenanya Beckham sudah bisa memprediksi bahwa duel ini sangat emosional bagi Pac Man. "Mata dunia telah menyoroti musibah di Filipina selama beberapa pekan terakhir. Jadi pertarungan ini akan sangat berarti bagi Manny. Karena dengan kemenangan lah, ia bisa memberikan senyuman kepada korban topan Haiyan. Dan kita mengirimkan dukungan yang besar bagi dia untuk memenangkan pertarungan ini," tandasnya.

Selain kehadiran mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu, sederet selebriti dunia akan memadati kota Macau China. Mereka adalah CEO Sand China Edward Matthew, sutradara terkenal George Clooney, Paris Hilton, Daniel Hu, Eddie Peng, dan penyanyi dunia Alicia Keys. Sederet selebriti dunia itu dipastikan akan hadir dalam duel penting ini.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1140 seconds (0.1#10.140)