PSM segera renovasi Stadion Gelora Mandiri

Sabtu, 23 November 2013 - 14:58 WIB
PSM segera renovasi Stadion Gelora Mandiri
PSM segera renovasi Stadion Gelora Mandiri
A A A
SIndonews.com - Setelah didaftarkan sebagai markas PSM Makassar untuk kancah kompetisi Liga Indonesia unifikasi musim depan, Stadion Gelora Mandiri Pare-Pare memerlukan perbaikan. Perbaikan perlu dilakukan sebab PSSI akan segera menggelar verifikasi.

Dinilai dari konstruksi fisiknya, di stadion tersebut memang butuh banyak pembenahan. Pihak manajemen PSM di bawah naungan PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PT PSM) pun harus menanggung biaya pekerjaan.

"Saya perkirakan manajemen PSM harus mengeluarkan dana Rp1 miliar supaya Stadion Gelora Mandiri lolos verifikasi," tanggap Ketua PSSI Pare-Pare Rahmat Syamsu Alam kepada wartawan, Sabtu (23/11/2013).

Rahmat melihat tribun penonton, bench pemain, ruang ganti, toilet, dan lampu stadion merupakan beberapa bagian yang mesti diperbaiki. Bujetnya terbilang tidak sedikit.

Terpisah, CEO PSM Rully Habibie menyebutkan, pihak PT PSM telah mengagendakan pertemuan dengan Pemerintah Kota Pare-Pare demi membicarakan skema kerjasama secara mendetail yang akan dijalin.

"Awal pekan ini, pihak kontraktor yang akan mengerjakan stadion itu diusahakan sudah melakukan peninjauan ke sana," kata Rully.

Kendati demikian, menurut Rully, item bujet renovasi stadion tersebut tidak dimasukkan dalam agenda RUPS (rapat umum pemegang saham) yang diadakan di Jakarta, kemarin. Pasalnya, untuk perbaikan Stadion Gelora Mandiri Pare-Pare akan disediakan pos anggaran tersendiri.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7000 seconds (0.1#10.140)