Sindir Dhani, AL dan EL tantang Farhat di ring tinju

Sabtu, 23 November 2013 - 18:38 WIB
Sindir Dhani, AL dan EL tantang Farhat di ring tinju
Sindir Dhani, AL dan EL tantang Farhat di ring tinju
A A A
Sindonews.com - Paska kejadian kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cikampek arah Jakarta di kilometer 21.00. Yang melibatkan putra musisi kondang tanah air Ahmad Dhani, AQJ . Sang ayah Dhani terus menuai kritik, terutama kicauan dari pengacara kondang Farhat Abas di akun twitternya yang membuat dua anak Ahmad Dhani lainnya, Al dan El tersulut api geram.

Putra kedua Ahmad Dhani, Ahmad Jalalludin Rumi (El) mengaku kesal saat ayahnya mendapat sindiran dan hinaan dari Farhat Abbas di Twitter. El menantang tanding tinju di atas ring kepada Farhat Abbas untuk menyelesaikan masalah ini layaknya lelaki sejati

" Keduanya mengatakan bahwa jika Farhat memang benar-benar berani, suami Nia Daniati itu diminta Al dan El bertemu langsung di ring tinju, " kata anak Dhani ketika diwawancarai sebuah stasiun TV swasta, 22 November 2013.

Tak sampai disitu, Ahmad Al Gazali (Al) putera sulung Ahmad Dhani juga sempat menyebut Farhat banci jika tidak berani meladeni tantangan Al dan El berduel di ring tinju. Keduanya menegaskan bahwa Farhat bisa pilih siapapun diantara keduanya sebagai lawan duel.

Al dan El tersulut amarah dengan komentar-komentar pedas yang dilayangkan ke ayahnya, Ahmad Dhani. Seperti yang diketahui, Farhat Abas sempat memenuhi status di twitternya dengan kata-kata yang mengejek keluarga Ahmad Dhani.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9862 seconds (0.1#10.140)
pixels