Alonso frustasi gagal amankan pos terdepan

Minggu, 24 November 2013 - 15:51 WIB
Alonso frustasi gagal...
Alonso frustasi gagal amankan pos terdepan
A A A
Sindonews.com - Fernando Alonso kecewa gagal mengamankan posisi terdepan di Grand Prix Brasil nanti. Emosi dan frustasi itu diluapkannya pilot jet darat Ferrari ini setelah menyelesaikan sesi kualifikasi di mana ia hanya mampu berada di peringkat ketiga dengan catatan waktu 1 menit 27.539 detik.

"Kita tahu bahwa kita dapat meningkatkan kinerja yang baik dalam kondisi basah. Saya mempunyai perasaan yang campur aduk di Brasil ini. Walaupun saya merasa senang dengan catatan baik bahwa saya selalu berada di sepuluh besar dalam setiap kualifikasi. Tapi saya tidak senang dengan raihan waktu saya sepanjang musim ini," tutur Alonso meluapkan emosinya dilansir Crash, Minggu (24/11/2013).

Beralih pada balapan seri terakhir F1 musim ini, Alonso mengatakan akan sulit untuk mengalahkan kompetitornya sekaligus juara dunia F1 Sebastian Vettel di Sirkuit Interlagos ini. Meski sedikit puas dengan peringkat ketiga, namun ia merasa itu tidak cukup untuk bisa mengalahkan pilot jet darat Red Bull ini.

"Jelas itu tidak cukup untuk mengalahkan Vettel, karena ia terlalu jauh berada di depan. Jika saya berada di posisi kedua mungkin itu bisa terjadi. Kendati demikian, saya tidak bisa terus menyedihkan kondisi ini. Tempat ketiga menurut saya masih memiliki kesempatan yang besar untuk mengambil bagian terdepan," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8844 seconds (0.1#10.140)