Hulkenberg balik ke Force India ?

Minggu, 24 November 2013 - 17:23 WIB
Hulkenberg balik ke Force India ?
Hulkenberg balik ke Force India ?
A A A
Sindonews.com - Gelaran F1 musim ini hanya tinggal menyisakan satu balapan lagi di Grand Prix Brasil. Mendekati berakhirnya ajang balap jet darat ini, bongkar pasang pembalap di tim F1 semakin menarik untuk dibahas.

Kali ini tentang peluang Nico Hulkenberg hijrah ke tim lain. Dilansir Sky Sports, Minggu (24/11/2013) menurut kabar yang beredar di surat kabar Jerman (Bild), pilot jet darat Sauber itu telah menandatangani kontrak dengan Force India.

Jika kabar ini benar adanya, maka Hulkenberg dalam tiga tahun terakhir telah berada di tim yang berbeda (Williams, Force India, dan Sauber). Selain itu, pembalap 26 tahun ini bisa dikatakan seperti kehilangan kesabaran ketika ia menunggu kepastian dari Lotus Renault untuk memboyongnya pada tahun depan.

Kendati kabar ini baru akan diketahui dalam beberapa hari ke depan. Namun Bild mengklaim Force India masih mempertimbangkan siapa mitra Hulkenberg pada tahun depan. Saat ini terdapat dua nama pembalap yang masuk dalam radar tim. Mereka adalah rekan senegaranya yang juga masih bergabung dengan Force India, Adrian Sutil dan Sergio Perez (McLaren).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7408 seconds (0.1#10.140)