Nadal-Djokovic promosikan tempat wisata Argentina

Minggu, 24 November 2013 - 18:08 WIB
Nadal-Djokovic promosikan tempat wisata Argentina
Nadal-Djokovic promosikan tempat wisata Argentina
A A A
Sindonews.com - Pertemuan Rafael Nadal dengan Novak Djokovic sudah mencatatkan rekor yang mengesankan sepanjang tahun mereka beraksi. Dari 39 kali tampil di turnamen ATP World Tour, mungkin kali pertama bagi petenis terbaik dunia itu beraksi di lapangan wilayah pengunungan es Patagonia.

Nadal dan Djokovic mengambil bagian dalam acara mempromosikan daerah tujuan wisata di wilayah yang terletak di ujung selatan Amerika Selatan. Ini merupakan tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi di Argentina.

Nadal tak pernah membayangkan sebelumnya bisa mengunjungi salah satu tempat wisata terbaik di dunia ini. Lewat akun twitternya ia menceritakan bagaimana pengalamannya tampil di Patagonia.

"Orang tua saya pernah menyarankan saya untuk mengunjungi Patagonia. Saya baru saja berada di salah satu tempat paling spektakuler yang belum pernah saya lihat sebelumnya, PeritoMoreno ! Benar-benar menakjubkan!" kicaunya dilansir ATP, Minggu (24/11/2013).

Senada dengan Nadal, Djokovic mengatakan: "Saya tidak pernah berpikir bisa menemukan tempat se indah ini," timpal petenis peringkat dunia tersebut.

Sementara itu, Menteri Pariwisata Argentina Enrique Meyer mengaku bangga melihat petenis terbaik dunia hadir dalam acara ini. "Kami bangga melihat kehadiran dua pemain tenis terbaik di salah satu pemandangan yang paling menakjubkan di negeri ini."

Selama berada di sana, kedua petenis ini berusaha membuat senang para penggemarnya yang sudah jauh-jauh datang ke Patagonia ini. Baik Nadal maupun Djokovic terlihat bahagia ketika menggoreskan tinta tanda tangannya dan berfoto bersama dengan fans.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6911 seconds (0.1#10.140)