Tubuh Irina Shayk hiasi majalah Hollywood

Senin, 25 November 2013 - 02:08 WIB
Tubuh Irina Shayk hiasi majalah Hollywood
Tubuh Irina Shayk hiasi majalah Hollywood
A A A
Sindonews.com - Irina Shayk menghiasi sampul 7 Hollywood Magazine edisi Winter 2014 Fantasy. Kekasih Cristiano Ronaldo terpilih menjadi satu dari tujuh model untuk pemotretan bertema Fantasy Musim Dingin 2014. Selain Irina Shayk, enam model lain dari berbagai profesi juga diambil dalam sesi pemotretan ini.

Sebelumnya, roker Courtney Love, aktris Laetitia Casta, creative director Karl Lagerfeld, mantan editor French Vogue Carine Roitfeld, aktor Jared Leto dan aktris Elle Fanning telah mendahului Irina berpose di majalah yang sama.

beberapa foto Irina nampak sangat seksi. Bahkan, terlihat belahan dada dari Irina jelas sekali dalam balutan gaun malam berwarna hitam dalam sesi foto majalah itu.

Dia juga menutup matanya dengan kain hitam dan menunjukkan beragam gaya dalam pemotretan yang dilakukan di Amerika Serikat itu.

Di sesi berbeda, Irina juga tampil dengan gaya tak kalah panas bak super hero. Sarung tangan kulit hitam, kaca mata unik hitam menjadi aksesoris Irina saat memamerkan jaket hitam tebal yang diberi variasi sabuk logam di pinggang. Belahan dada masih menjadi daya tariknya.

Tak hanya itu, beberapa kali Irina juga memamerkan beberapa mantel yang dipadu dengan sweater yang dipotong. Potongan sweater ini jelas memberikan ruang bagian bawah payudara Irina agar terlihat jelas.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5893 seconds (0.1#10.140)
pixels