Zabaleta: Messi tanya soal Manchester City

Selasa, 26 November 2013 - 11:02 WIB
Zabaleta: Messi tanya soal Manchester City
Zabaleta: Messi tanya soal Manchester City
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester City, Pablo Zabaleta mengungkapkan soal rahasia terpenting. Menurutnya, striker Barcelona, Lionel Messi tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan The Citizens.

Zabaleta bergabung dengan City pada 2008, mengakui bahwa Messi sering bertanya soal klubnya. Bukan hanya itu, Messi mengatakan keputusan Zabaleta bergabung dengan City datang di saat yang tepat.
"Saya ingat ketika kami berada di Barcelona, saya di Espanyol dan Messi di Barca. Kami sudah dekat saat itu," kata Zabaleta seperti dilansir Mirror.
"Ketika saya bergabung dengan City, dua hari kemudian tersiar berita bahwa Sheikh Mansour telah membeli klub dan Lionel (Messi) selalu mengatakan saya bergabung di saat yang tepat," ujar bek timnas Argentina itu.
Menurut Zabaleta, Messi saat itu berminat untuk bergabung dengan The Citizens. Dan bukan rahasia lagi jika rekan setimnya di Tim Tango saat ingin berduet dengan Sergio Aguero yang menjadi tandemnya di timnas Argentina.
"Dia (Messi) selalu bertanya ke saya soal City, tapi saya tidak bisa menceritakan banyak karena saya tidak tahu soal City," pungkas kapten kedua City itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6664 seconds (0.1#10.140)