Navas puji duet Aguero-Negredo

Selasa, 26 November 2013 - 12:04 WIB
Navas puji duet Aguero-Negredo
Navas puji duet Aguero-Negredo
A A A
Sindonews.com - Winger Manchester City, Jesus Navas memuji duet lini depan timnya yakni Sergio Aguero dan Alvaro Negredo. Menurut Navas keduanya merupakan pemain fantastis bagi The Citizens saat ini.

Seperti diketahui, baik Aguero dan Negredo masing-masing menyumbangkan dua gol dalam kemenangan telak 6-0 atas Tottenham Hotspur, lanjutan Liga Premier Inggris, di Stadion Etihad akhir pekan lalu.

"Sergio adalah di antara yang terbaik dan sekarang dia dalam kondisi sangat baik. Kita semua tahu tentang kemampuannya," puji Navas dikutip The Mirror, Selasa, (26/11/2013).

"Mereka mencetak gol sangat mudah saat ini. Premier League sesuai dengan gaya mereka dan itu fantastis bagi kami. Saya tidak terkejut dengan Negredo karena saya sudah tahu betapa baiknya dia. Ia selalu menyukai permainan keras dengan para pemain bertahan. Jadi ini adalah liga yang sempurna untuknya menurut pendapat saya," tambahnya.

Raihan tiga poin ini, mendongkrak peringkat City naik posisi empat dengan 22 angka, tertinggal enam dari Arsenal yang masih memuncaki klasemen sementara.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8049 seconds (0.1#10.140)