Buat keributan, Nicklas Bendtner dibekuk polisi

Selasa, 26 November 2013 - 15:38 WIB
Buat keributan, Nicklas Bendtner dibekuk polisi
Buat keributan, Nicklas Bendtner dibekuk polisi
A A A
Sindonews.com - Striker Arsenal,Nicklas Bendtner, dilaporkan harus berurusan oleh pihak kepolisian. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu dicurigai membuat keributan di blok lingkungan apartemennya di Hertfordshire, pada Senin (25/11) malam waktu setempat.

Bendtner diduga melakukan hal tak menyenagkan warga setempat dengan melakukan tindakan menendang pintu gedung gym dan menghancurkan kaca jendela. Menurut laporan The Sun, Selasa (26/11) mantan pemain Juventus ini telah dibawa ke kantor polisi terdekat untuk dimintai keterangan terkait perilaku tak pantas tersebut di lingkungan umum.

Ini bukan pertama kalinya Bendtnerbermasalah dengan hukum, sebelumnya ia juga pernah ditangkap pada September tahun 2011 karena terlibat perkelahian sebuah hotel saat dipinjamkan ke Sunderland. Perilaku buruknya juga sempat menjadi topik pembicaraan hangat usai mengemudi dalam keadaan mabuk. Hal itu berujung pada dilarang Bendtner membela tim nasional (timnas) Denmark selama enam bulan.

KarirBendtnerdi Arsenal juga tak menentu setelah hanya bermain di dua laga musim ini. Tak heran jarang tampil, membuat sang pemain frustasi dan menyuarakan keinginan untuk meninggalkan The Gunners pada jendela transfer musim dingin nanti.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4011 seconds (0.1#10.140)