Maldonado pede pindah ke Lotus

Selasa, 26 November 2013 - 16:42 WIB
Maldonado pede pindah ke Lotus
Maldonado pede pindah ke Lotus
A A A
Sindonews.com - Pastor Maldonado mengklaim jika dirinya sudah semakin dekat dengan kesepakatan kontrak bersama Lotus Renault tahun depan.

Pilot jet darat Williams ini memang menjadi salah satu pembalap yang sedang diburu sejumlah tim. Yakni Sauber dan Lotus. Namun menurut kabar yang berkembang, Maldonado lebih tertarik mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kimi Raikkonen ke Ferrari, setelah mendapatkan dukungan keuangan dari pihak sponsor.

"Jujur, kami cukup dekat sekarang. Kami telah bekerja sangat keras sejak beberapa bulan lalu dan sekarang kita hanya menunggu konfirmasi untuk menyelesaikan semua hal yang diperlukan seperti kontrak dan lainya," terang Maldonado dilansir Crash, Selasa (26/11/2013).

"Yang pasti, saya yakin 100 persen meskipun Lotus belum secara resmi mengumumkan. Bisa malam ini, besok, pekan depan, atau bahkan bulan depan. Kita semua sedang menunggu untuk mendapatkan kesepakatan itu," lanjutnya.

Kendati pembalap Venezuela ini telah mengkonfirmasi tidak akan bertahan di Williams, namun Maldonado tetap memberikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh tim untuk menjadi pembalap yang lebih baik.

"Saya benar-benar belajar banyak dari tim. Mereka (Williams) memberi saya banyak kesempatan untuk bermitra dengan Rubens Barrichello pada tahun pertama. Saya pikir hal itu sangat istimewa. Meskipun belum mencapai target tahun ini saya belajar bahkan lebih dari dua musim sebelumnya, tapi saya merasa sekarang jauh lebih siap dalam gelaran F1 tahun depan," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7749 seconds (0.1#10.140)
pixels