Pertina siap fasilitasi pertarungan El vs Farhat

Kamis, 28 November 2013 - 17:51 WIB
Pertina siap fasilitasi pertarungan El vs Farhat
Pertina siap fasilitasi pertarungan El vs Farhat
A A A
Sindonews.com - Menyusul kabar keluarga Ahmad Dhani berencana melayangkan surat kepada Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) DKI Jakarta untuk mendapaftarkan anaknya Ahmad Jalalludin Rumi (El) untuk bertarung dengan pengacara kondang Farhat Abbas. Hingga saat ini Pertina DKI masih menunggu surat tersebut masuk.

Ketua Harian Pertina DKI Jakarta, Hengky Silatang mengatakan, Pertina siap membantu Ahmad Dhani jika memang anaknya ingin bertarung di atas ring.

" Pertina siap memfasilitasi pertandingan itu, namun jika Dhani telah resmi mengirim surat permohonan tersebut ke kita, Pertina akan mengaturnya," tuturnya ketika dihubungi sindonews, Kamis (28/11/2013).

Namun Hengky Silatang mengaku, hingga saat ini, dirinya belum menerima surat dari Dhani, kendati di media sosial hari ini telah tersebar luas surat permohon tersebut, dan akan segera diajaukan.

" Sampai saat ini kita belum menerimanya, nanti jika sudah ada kita bisa menyiapkan sasananya, mau di Sasana Tinju Marinir Cilandak atau di mana, kita bisa menyediakan sasananya, " tandasnya.

Isi surat tersebut menyatakan bahwa Ahmad Jalaluddin Rumi (El) menulis surat permohonan kepada Ketua Pertina DKI Jakarta, agar diberikan sarana tempat dan penjadwalan penggunaan sasana di wilayah Jakarta Selatan.

Permohonan peminjaman sarana tempat dan penjadwalan penggunaan sasana, diperuntukkan dalam rangka melakukan sparing partners dengan Farhat Abbas. Duel itu akan digelar dalam waktu dekat.

El menulis, mengenai waktu dan tempat, dia menunggu penjelasan teknis serta arahan dari Farhat Abbas selaku sparring partner.

Ahmad Dhani selaku ayah kandung El, mengetahui bahwa anaknya mengajukan surat kepada Ketua Pertina DKI Jakarta. Pasalnya surat tersebut sudah ditanda tangani oleh Dhani
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5850 seconds (0.1#10.140)