Serangan jantung, atlet UFC tewas

Jum'at, 29 November 2013 - 09:10 WIB
Serangan jantung, atlet  UFC tewas
Serangan jantung, atlet UFC tewas
A A A
Sindonews.com – Shane del Rosario, atlet UFC menghembuskan nafas terakhir setelah dia mengalami dua kali serangan jantung pada Selasa, (27/11).

Dokter di Rumah Sakit Hoag Memorial Presbyterian di Newport Beach, Calif kemudian memutuskan kalau De Rosario telah meninggal dunia kemarin.

Colin Oyama, pelatih Del Rosario kemudian membuat pernyataan dalam akun facebook untuk mengonfirmasikan meninggalnya anak asuhnya.

“Atas nama keluarga Del Rosario dna saya dan juga semua keluarga besarnya, rekan setim dan para sahabat mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya selama ini.Tuhan memiliki rencana berbeda untuk Shane dengan memilih mengambilnya dari kami untuk bersamanya di Surga,” tulis Oyama dalam pernyataannya.

Del Rosario sebelumnya memulai karirnya di olahraga campuran martial arts ini pada tahun 2006 dengan bermain di EliteXC, M-1 Global dan Strikerforce. Dia kemudian sepakat bertarung di UFC pada tahun 2012 tapi sayangnya belum pernah meraih kemenangan sejauh ini.

Petarung berusia 30 tahun itu sebelumnya dijadwalkan akan menghadapi Guto Inocente di UFC 168 di Las Vegas bulan depan. Namun kemudian ditunda karena dia mengalami cedera.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6504 seconds (0.1#10.140)