Sebutan Hamilton buat Brawn

Jum'at, 29 November 2013 - 16:34 WIB
Sebutan Hamilton buat Brawn
Sebutan Hamilton buat Brawn
A A A
Sindonews.com - Keputusan Ross Brawn meninggalkan Mercedes di penghujung tahun ini, membuat duo pilot jet darat mereka sedih. Tapi bagaimana pun keputusan sudah diambil dan Lewis Hamilton serta Nico Rosberg sudah tak akan melihat kepala tim principalnya lagi pada musim depan.

Lewat akun twitter pribadinya, kedua pembalap Mercedes itu mengucapkan terima kasih kepada Brawn dan menggambarkan dia sebagai seorang legenda.

"Brawn guru bagi saya. Ia telah membangun fondasi bagi tim ini untuk berhasil pada tahun 2014 ! # Legenda," kicau mantan pembalap McLaren dilansir ESPNF1, Jumat (29/11/2013).

Sementara itu, Rosberg menulis: "Pengalaman hebat bisa bekerja sama dengan Brawn. Kami selalu berbagi waktu khusus seperti kemenangan pertama saya (Monaco)," timpal Rosberg.

Direktur eksekutif Mercedes, Toto Wolff dan direktur teknis Paddy Lowe bakal mengambil alih tanggung jawab yang ditinggalkan Brawn. Pemilihan itu pun, dinilai juara dunia 2008 itu sangat tepat. Karena dengan pemikiran dari dua orang yang ahli di bidangnya masing-masing, pasti membuat tim ini semakin kompetitif lagi.

"Toto dan Paddy adalah orang-orang yang fantastis dan pemimpin yang kuat bagi tim. Saya sudah memulai pelatihan bersama mereka dan tidak bisa menunggu hingga 2014 !" tutup Hamilton.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0152 seconds (0.1#10.140)