Bukti cinta Beckham dan Victoria

Jum'at, 29 November 2013 - 19:17 WIB
Bukti cinta Beckham dan Victoria
Bukti cinta Beckham dan Victoria
A A A
Sindonews.com - Victoria dan David Beckham tampil kian mesra da harmonis meski usia pernikahan mereka telang memasuki tahun ke 13. Pasangan ini tampil mesra untuk edisi Desember majalah Vogue Paris.

" David dan saya telah melalui begitu banyak hal bersama, pasang surut kehidupan telah kami alami, tapi kami sangat bangga," tutur mantan personel Space Grils seperti dilansir Daillymail, Jumat, (29/11/2013).

Pada pose tersebut, David terlihat menatap mantan bintang Spice Girls -nya, sementara Victoria menutup matanya seolah-olah mengantisipasi ciuman dari suaminya yang tampan.

Diakuinya, hingga 13 tahun usia perkawinan, mereka masih rajin bercinta hampir setiap hari. Apalagi David punya kebiasaan jalan-jalan di dalam rumah tanpa busana sehingga membuat Victoria selalu tergoda. Keduanya juga diberitakan rajin mengikuti kelas tantric sex untuk meningkatkan kualitas bercinta.

Meski demikian, kisah indah itu bukannya tanpa masalah. Sudah belasan kali hubungan mereka dikabarkan retak. Pemicunya pun beragam. Konon, Victoria adalah seorang control freak yang sangat posesif terhadap David.

Untuk selalu menjaga kedekatan di antara mereka, Victoria membuka rahasianya. “Kami selalu meluangkan Rabu malam sebagai hari kencan. Setelah anak-anak tidur, kami akan berdandan dan pergi ke luar untuk menikmati malam,” kata Victoria.

Di tengah kesibukan keduanya yang sangat tinggi, ritual kencan ini menjadi sesuatu yang sangat mereka nantikan. “Kami sudah bersama lebih dari satu dekade. Sehingga, penting untuk terus mencoba bersikap romantis,” ujar David
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4200 seconds (0.1#10.140)