Mantan petinju wanita gagalkan aksi perampokan

Sabtu, 30 November 2013 - 06:21 WIB
Mantan petinju wanita gagalkan aksi perampokan
Mantan petinju wanita gagalkan aksi perampokan
A A A
Sindonews.com - Tiga orang kawanan pencuri ini benar-benar bernasib sial. Mungkin mereka tidak menyadari jika rumah yang disatroninya pada pertengahan pekan kemarin, merupakan rumah dari seorang mantan petinju wanita, Ira Roberts.

Di sore hari yang cerah, Ira tengah bersantai di rumahnya di Gary Ave, Oak Hill, Florida, Amerika Serikat. Kala itu, dia melihat kawanan pemuda yang berjalan ke arah properti mereka. Awalnya, dia mengira kawanan pemuda itu akan bertamu ke tempat cucu mereka, yang berada di bagian lain rumahnya.

Namun, saat Ira melihat mobil cucunya tidak ada di garasi, maka dia pun menyadari jika terdapat sesuatu yang tidak beres. Wanita berusia 44 tahun itu juga menyaksikan jika para pemuda itu mulai beraksi untuk merampok rumah. Sejurus kemudian, dia menelpon suaminya, dan dia pun mempersenjatai dirinya dengan sebuah pistol.

Dalam usahanya menggagalkan usaha kawanan perampok itu, Ira menembakkan pistol ke arah tanah. "Saya tahu saya tidak boleh menembak mereka. Secara hukum, Anda tidak boleh menembak mereka ketika mereka melarikan diri. Jadi saya menembakkan satu peluru ke tanah," ungkap Ira, seperti dikutip The Wesh.

Bunyi letusan pistol Ira pun membuat tetangganya berhamburan keluar. Salah satu tetangga Ira, Beverly Rose, pun berhasil melumpuhkan salah satu perampok.

Menurut Rose, pelaku yang berhasil ditangkapnya itu terus menggelengkan kepala, ketika tahu usahanya digagalkan oleh seorang wanita berusia 44 tahun. "Mungkin dia (Ira) lebih tua, tetapi pernah menjadi seorang petinju," imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6932 seconds (0.1#10.140)