Fulham pecat Martin Jol

Senin, 02 Desember 2013 - 00:14 WIB
Fulham pecat Martin Jol
Fulham pecat Martin Jol
A A A
Sindonews.com – Berakhir sudah karir Martin Jol sebagai pelatih Fulham. Klub asal London itu memutuskan untuk memecat pelatih asal Belanda itu setelah serangkaian hasil buruk.

Fulham kini berada di zona degradasi di klasemen sementara Liga Premier. Petinggi klub sepertinya sudah tidak lagi memberikan kesempatan kepada Jol setelah tim dikalahkan West Ham 0-3 kemarin di Upton Park.

“Hari ini saya sudah bicara dengan Martin dan mengucapkan terima kasih kepadanya atas segala usaha dan pengorbanannya untuk klub Fulham selama tiga musim terakhir, dan terutama sejak saya menjadi Direktur Klub di awal tahun ini,” ujar Shahid Khan, Direktur Fulham dalam pernyataan resminya.

“Martin adalah sosok yang sangat ramah dan saya menghargai pemahamannya tentang situasi. Tidak perlu diragukan kalau Martin adalah seorang orang di sepak bola yang sangat baik dan saya menghormatinya untuk komitmen yang dibuatnya ke klub kami.”

“Namun, penampilan buruk dan hasil musim ini tak terbantahkan, dan pendukung Fulham layak mendapatkan hasil yang lebih baik. Dengan lebih dari setengah musim masih di depan, perubahan segera diperlukan.”

Selanjutnya Rene Meulensteen akan mengambil alih sebagai pelatih tim pertama secara permanen..
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5083 seconds (0.1#10.140)